Sabtu, 23 Maret 2013

Would I still love him ? - Part I

Author            :    Indah Young
Genre              :    Romance
Pemeran         :    Kim Sung Gyu sebagai Sunggyu
                              Park Chin Ra sebagai Chin Ra
                              And others
Sebelum baca, aku mau ngasi foto Sunggyu Oppa dulu, supaya semangat bacanya. XD and aku juga mau bilang bahwa Park Chin Ra bukan siapa-siapa. Jadi, anggap aja Park Chin Ra itu adalah anda. Itu hanyalah nama samaran. hehe
 
Sunggyu: Ah,,, hari ini cuacanya cerah skali! (Sunggyu berjalan-jalan pagi sambil memasukkan kedua tangannya di saku celananya kemudian menyusuri jalan setapak depan rumahnya)
 
Chin Ra:   Waaaaa.... itu siapa ya? (Chin Ra yang saat itu secara kebetulan sedang lari pagi dan menyusuri jalan yang sama dengan Sunggyu, langsung penasaran dengan cowok yang dilihatnya, karena dari style atau cara berpakaiannya sangat mirip dengan Sunggyu. Hati Chin Ra sangat berharap kalau itu adalah Sunggyu, karena sudah sangat lama ia mengidolakan Sunggyu dan ingin bertemu dengannya. Chin Ra menghentikan kecepatan larinya dan berjalan sangat pelan)
 
Sunggyu:   nekohaja, nega nol saranghae oh... lalalalalalalala... aaaah membosan banget deh hari ini... mana ngg'ada jadwal manggung...... tapi bagus juga sih, biar aku bisa ngumpul dulu ama kluarga aku. (Sunggyu bernyanyi ngg' jelas sambil ngomong dengan dirinya sendiri)
Park Chin Ra part :
Chin Ra kemudian mendekati Sunggyu dari belakang. Dan Chin Ra sangat senang setelah mengetahui kalau itu Sunggyu. Cuman sayangnya Sunggyu belum membalikkan tubuhnya. Chin Ra hanya terus mengikuti Sunggyu yang terus berjalan. Karena Chin Ra jalannya sambil agak nunduk" gitu, Chin Ra tidak sengaja menyentuh kantong celana bagian blakang Sunggyu. hm hm hm ...

Kim Sung Gyu part :
Beberapa detik kmudian, Sunggyu yang merasa ada hal aneh dibelakangnya dan khususnya bagian kantong celana belakangnya, Ia langsung membalikkan badannya dan apa yg terjadi??? Sunggyu sangat shock karena ada seseorang di belakang yg mngikutinya.

Sung Gyu:   Kyaaaa,,,, kamu siapa? kenapa kamu bisa ada dibelakangku? Apa kamu seorang bidadari? ah tapi sangat tidak mungkin!, karena tadi aku merasa dompet yang ada di kantong belakangku tersentuh. Jangan-jangan kamu maling? kamu mau mengambil dompetku ya? (Sunggyu lngsung mmbentak Chin Ra tanpa basa basi. :D )
 
Chin Ra:  Ngg' ko' ... ngg' ... dengerin dulu penjelasanku. sebenarnya sy sangat ... (eeeeh belum selesai Chin Ra mengungkapkan alasan-alasan manisnya yang mungkin bisa menyentuh hati Sunggyu, Sunggyu Oppa sudah memotong kata-katanya)
 
Sung Gyu: sangat apa? sangat lapar! begitu? dasar kamu ya? sekarang mending menghilang dari hadapanku, sebelum aku panggil ambulance. eh, salah... maksud aku, polisi.... cepat!!! (Sunggyu mnunjuk-nunjuk Chin Ra untuk beranjak dan pergi dari tempat itu tanpa berpikir kalau ia hanya salah paham terhadap Chin Ra)
 
Chin Ra:   aaaaahhh,, tunggu... kamu salah paham... aaah kenapa jadi begini??? sialan! aku diusir.... hhhhiiiiisshh.... (Chin Ra mencoba mnjelaskan kepada Sunggyu, namun Sunggyu sangat keras kepala dan tidak mau mendengar kata-kata Chin Ra sedikitpun. Chin Ra langsung beranjak pergi dan berjalan sambil mensentak-sentakkan kakinya. Ia hanya berharap bisa bertemu den gannya di moment yang baik agar bisa menceritakan yanng sebenarnya)

Beberapa hari kemudian, Chin Ra bekerja sebagai pelayan di sebuah rumah makan yang cukup terkenal di daerah itu. Ia bekerja setengah hari dan digantikan oleh pekerja lain. Saat itu, pukul 1 siang, ia mengganti pakaiannya untuk pulang ke rumahnya. Namun, saat ia berjalan keluar dari rumah makan tersebut, Ia tidak menyangka ada Sunggyu disekitar situ. Ia berjalan biasa mendekati Sunggyu yang kebetulan sedang berdiri sambil memegang handphone sambil menelpon. Chin Ra hanya berdiri tenang disamping Sunggyu karena tidak ingin mengganggu Sunggyu yang sedang menelpon.

Kim Sunggyu and Chin Ra part :
Tiba-tiba, Chin Ra melihat ada sekelompok orang yang datang mendekati Sunggyu dengan memegang mic dan kamera. Chin Ra berfikir itu pasti wartawan. Ia semakin dekat ke samping Sunggyu agar bisa masuk TV bersama Sunggyu.
Para Wartawan langsung mendekati Sunggyu dan menanyakan tentang kemajuan album barunya. Dan karena para wartawan melihat ada seorang wanita yang berdiri sangat dekat dengan Sunggyu, wartawan menanyakan siapa wanita itu.

Wartawan:   Sunggyu, bagaimana dengan album baru anda? Apa ada kemajuan?
 
Sunggyu  :   Oh alhamdulillah semua berjalan lancar.
Wartawan:   Lalu, siapa kah wanita ini? Apa dia adalah kekasihmu? Bisakah anda  menjelaskan sedikit ?

Sunggyu yang mendengar pertanyaan itu lngsung menoleh kesamping kirinya dan sangat terperanjat saat ia melihat ternyata ada seorang wanita yang sepertinya ia pernah bertemu dengannya. Lebihnya lagi, saat wanita itu langsung menjawab pertanyaan wartawan tersebut tanpa izin dari Sunggyu.

Chin Ra:   Oh, nae. Saya adalah kekasihnya. Kami baru menjalani hubungan ini selama sebulan. Terimakasih karena sudah menanyakan hal ini. (Chin Ra ngomong dengan PD nya pada wartawan)

Sunggyu yang mendengar perkataan Chin Ra, tidak bisa berkata apa-apa, Ia hanya berpura-pura tersenyum dan menarik tangan Chin Ra untuk masuk ke dalam mobil.
Di dalam mobil yang ditemani oleh sopir Sunggyu, Chin Ra merasa bahagia sambil senyum-senyum sendiri. Sementara Sunggyu, ia masih pusing dengan berita yang akan muncul nantinya. Sunggyu menenangkan dirinya dan mulai mengintrogasi Chin Ra.

Sunggyu:   Hey, kamu sebenarnya siapa? Wajah kamu sepertinya tidak asing?
 
Chin Ra :  Nae, aku Chin Ra. Kamu ingatkan dulu ada seorang wanita yang kamu usir tanpa mendengarkan penjelasannya dulu? (Chin Ra menoleh pada Sunggyu)
 
Sunggyu:   Aaah yang mana? Banyak sekali wanita yang aku usir tanpa alasan seperti itu....(Sunggyu menjawab dengan ekspresi malas sambil memegang kepalanya)
 
Chin Ra :   Mwooo??? Cheongmal? (Chin Ra sangat kaget mendengar pengakuan Sunggyu yang entah disengaja atau tidak)
 
Sunggyu:   a a a a a anio,,, maksud aku... banyak temen” aku kalau lagi maen usir-usir’an kayak gitu.....Tapi sepertinya sekarang aku ingat. Lalu, kenapa kamu melakukan itu? Kenapa kamu mengaku kalau kamu adalah kekasihku? (Sunggyu mencoba mengalihkan pemikiran Chin Ra, yang kemudian langsung menanyakan tentang kejadian tadi)
 
Chin Ra :   um,,, mianhae... sebenarnya aku ini fans kamu Oppa. Aku sangat mengidolakan Oppa. Tapi, waktu itu kamu tidak mau mendengarkan penjelasan aku kenapa aku mengikutimu... =.=  Dan aku berpikir tadi adalah waktu yang sangat tepat agar aku bisa bersama-sama Oppa. Aaah aku sangat bahagia akhirnya sekarang aku bahkan duduk dalam 1 mobil bersama Oppa. (Chin Ra menjelaskan siapa sebenarnya dia sambilmeminta maaf tentang kejadian tadi)
 
Sunggyu: Aaaah kepalaku semakin pusing sekarang =.= (Sunggyu memegang erat kepalanya)
 
Chin Ra :   mianhae..... 
 
Sunggyu:   Gwenchana... sekarang dimana kamu ingin turun? Karena aku masih punya schedule di tempat lain. 
 
Chin Ra :   um,,, di toko itu. (Chin Ra menunjuk sebuah toko yang jauhnya sekitar 2 meter lagi)
 
Sunggyu:   Ok. (Sunggyu hanya menjawab ok )

Chin Ra kemudian turun dari mobil Sunggyu dan melambaikan tangannya pada Sunggyu, walaupun hanya dibalas oleh lambaian tangan Sunggyu tanpa senyum.

Sunggyu part :
Saat Sunggyu pulang ke rumah, ia ditegur oleh orangtua nya karena berita tentang dirinya yang berpacaran dengan Chin Ra, walaupun pada kenyataannya itu tidak benar. Orangtua Sunggyu menyuruh Sunggyu untuk membawa wanita itu ke rumahnya dan diperkenalkan pada orangtunya. Namun Sunggyu hanya menjawab kalau ia belum mengenal wanita itu, bahkan itu terjadi secara tiba-tiba. Orangtuanya yang mendengar pernyataan Sunggyu tersebut, sangat kaget karena mana mungkin ia berpacaran secara tiba-tiba dengan wanita yang ia tidak kenal. Saat itu, Sunggyu hanya mencoba menenangkan orangtuanya dan kemudian masuk ke kamarnya.

To be continued ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar