Sabtu, 14 Desember 2013

Sick Of Love (Part I)




L : L Infinite
Yeongi: Dirimu
Genre: Romance( Love & Friendship)

Yeongi Prov

Aku adalah yeoja berumur 19 tahun. Aku hanya berada di dalam rumah dan tidak pernah melakukan apapun diluar rumah. Kenapa? Karena sejak kecil aku tidak mempunyai teman untuk diajak bicara. Aku hanya memiliki Ayah yang sibuk bekerja. Dan Ibu sudah meninggal sejak aku kecil. Karena ayah memiliki segalanya, ayah menyekolahkanku di rumah.
Suatu hari, guru privat ku meninggal, dan ayahku harus mencari guru baru untukku. Selama itu, aku menghabiskan waktuku untuk melukis di taman belakang rumah. Tiba, terdengar hentakan kaki, dan ternyata itu asisten ayah.


“Yeongia, ayah memanggilmu”
“ada apa?”
“sepertinya dia sudah menemukan guru privat baru untukmu”
“benarkah?”
“ya”
Aku menuju ruangan ayahku dan aku melihat seorang cowok seumuran denganku disana.

“apa? Apa namja ini yang akan mengajariku bahasa inggris?” pikirku
“Ini guru barumu. Ayah harap kamu bisa belajar dengan baik”
“baik ayah”
“Dia adalah anak dari guru privatmu sebelumnya”
“benarkah?”
“ya, dia baru saja pindah dari Amerika, dia pindah sekolah disini karena ayahnya meninggal dan ayah pikir tidak salah jika dia tinggal di rumah kita”.
Aku hanya mendengarkan apa yang dikatakan ayah, karena aku piker itu tidak ada hubungannya denganku jika namja itu tinggal di rumah atau tidak.

L Prov

Ternyata yang dikatakan ayah betul. Manager Park mempunyai anak yang sangat cantik walaupun sedikit jutek.
“nae, L imnida, bangapsumnida Yeongia”
“baiklah manager park, aku akan kembali ke kamar untuk istrahat karena besok aku sudah harus mengajar yeongi”.
Aku berjalan menuju kamar, dan langsung membaringkan tubuhku karena lelah. Tapi, kenapa aku tidak bisa tidur? Apa karena ini masih siang? Ah,,,,apa karena anaknya manager Park? Ah,,,aku tidak sabar ingin mengajarnya besok.

Ke esokan harinya…

L Prov

Ini sudah pukul 07.00 pagi, dan Yeongi belum ada di ruang belajarnya. Sepertinya aku harus mengecek di kamarnya.
Aku berjalan menuju kamar Yeongi yang masih hening dari luar. Hm, sepertinya dia masih menikmati tidurnya di pagi hari.
“Yeongi, yeongi, yeongi,….” Terpaksa aku harus membangunkannya.

Yeongi Prov

Sepertinya ada yang memanggil namaku. Tapi suara itu terdengar jauh? Ah,,, aku piker itu hanya mimpi.
“Yaaaa, bagaimana bisa kau masuk ke kamarku? Aku bahkan hanya memakai pakaian tidurku”.
“Maaf yeongi, ini sudah waktunya kita belajar”.
“Tapi,,,,
“sudahlah, cepat ganti pakaianmu 10 menit dari sekarang aku tunggu di ruang belajar”.
Apa? Namja ini menarik tanganku? Bagaimana bisa dia seperti ini padaku?
dia langsung pergi begitu saja? Eish,,, apa semua guru seperti ini? Aaaah,,, 9 menit lgi. Aku harus cepat dan pergi ke ruang belajar.

L Prov



8 menit lagi dia akan datang belajar. Hahaha, dia bahkan terlihat manis saat bangun tidur.
Tidak, aku tidak boleh sampai terlihat kalau aku suka sama Yeogi. Aku harus menjaga sikapku agar terlihat biasa-biasa saja di depannya. Hahaha beberapa detik lagi, 10, 9, 8, 7, 6, 5, 4, 3, 2, 1… itu dia datang.
Waaah, sadar, sadar, aku harus sadar. Knapa dia secantik ini? Ehem tidak,
“yeongia, cepat duduk. Kita sudah harus mulai belajarnya”.
“bolehkah aku memanggilmu L oppa?”
“ya, boleh”
“lain kali, kamu tidak perlu berdandan terlalu menor saat belajar”
“kenapa? Apa Oppa tertarik padaku?” apa aku terlihat cantik?”
“mwo??? Hhhh “

To be continued
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar