Sabtu, 29 November 2014

Stay with me





Bisakah kau berada disisiku walau sejenak? kenapa hal ini selalu terjadi? kenapa dia yang tidak aku cintai malah selalu menjagaku?
aku melihat orang" bergembira saat musim panas tiba. tapi aku, bagaimana aku bisa merayakan musim panas ini, sementara aku masih terbaring di tempat tidur empuk rumah sakit...


Yoo Jiae
Kim Sunggyu
Luhan
Genre : Romance (Love & Friendship)
Author: Indah Young 

 
LUHAN

Aku bahkan belum melihat dia datang menjengukq. apa dia sibuk bersama kekasihnya hyeri? apa kamu tidak pernah berfikir kalau aku sangat merindukanmu? aku terkadang kecewa pada diriku sendiri yang tidak bisa memberikan perhatian ataupun balasan cinta pada seseorang yang selalu menjagaku. 

Dia adalah Luhan. aku dan luhan seumuran dan kami 18 tahun sekarang.. aku ingat Luhan pertamakali bilang menyukaiku saat SD. walaupun hanya di sebuah pertunjukan drama cilik waktu itu tapi kenyataannya dia menyukaiku hingga saat ini. 

setelah seminggu di rumah sakit, aku sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasa. aku masih bisa menikmati musim panas saat ini. aku sangat bahagia karena hari ini aku diajak jalan Sunggyu. yah aku memaafkan dia yang hanya bisa menjengukq sekali di RS karena sibuk ke luar kota. mungkin karena aku sangat menyayanginya, jadi aku bisa memahami kesibukan sunggyu.kami berjalan-jalan, bermain di taman, dan sekarang saatnya makan malam.
SUNGGYU

"Oppa, kamu mau makan apa?" 
pesan yang sama seperti kmu aja yoo jiae :)  " sunggyu tersenyum manis"
"araesso oppa" ...

makan malam ini adalah momen yang aku nantikan tiga bulan terakhir ini. sejak ada hyeri, oppa sunggyu emang lebih sering makan bersama hyeri. tapi nggak masalah yang penting aku sudah bersama sunggyu oppa seharian.
YOO JIAE

"yoo jiae, aku ingin mengatakan sesuatu sama kamu"... ' sunggyu terlihat sangat serius kali ini'
"ada apa oppa? katakan saja, jangan membuat aku menebak-nebak"...
"begini yoo jiae sayang, aku sebenarnya ......
........." 'sunggyu seakan berat untuk mengungkapkannya'

aku berfikir apakah oppa sunggyu akan mengatakan kalau selama ini sebenarnya dia suka sama aku, ah nggak taulah aku kok malah berfikir sendiri disela-sela perkataan sunggyu...

"sebenarnya Luhan mencintaimu. dia sengaja menyuruhq melakukan ini karena dia mencintai kamu. dia tidak ingin kamu sedih. aku selama ini tidak memberi perhatian lebih sama kamu karena aku nggak mau PHPin kamu :@ (what? authornya lagi error) maksud aku, aku nggak mau memberi harapan kosong ke kamu. aku sangat mencintai Hyeri dan aku sengaja mengatakan ini semua supaya kamu bisa melihat ke arah Luhan... mmmiiian jiae..." ' sunggyu mencoba menjelaskan yang sebenarnya walau ini akan sangat menyakitkan buat Jiae'
"oppaaaa.....:'(  ah waeeeee aku kecewa sama kamu oppa... aku ... aku...." 'aku tidak tau harus berkata apa. aku kecewa, tapi aku juga tiba-tiba memikirkan Luhan'
"Jiae.... dengerkan oppa, kamu tidak boleh egois dengan perasaan kamu. sekarang temui Luhan dan aku akan mendukungmu...uljimaaa nae dongsaeng" .... 'sunggyu menghapus airmataku dan memelukku'
 
LUHAN
walau aku masih shock dengan perkataan sunggyu tadi tapi aku harus menemui Luhan. aku mungkin tidak akan pernah lagi bisa bertemu dengan orang sebaik dan setulus dia. yah aku harus menoleh ke Luhan.
aku berlari pulang dan bergegas mencari Luhan dan yah aku tau dia dimana. dia sedang bermain di kolam yang ada di taman belakang rumahnya.

"Luhan...." 'aku memanggilnya dengan suara keras'
"nae Jiae.... waeyo?" 'dengan muka keheranan karena dia berfikir Jiae tumben ke rumahnya sore-sore, biasanya malam itupun hanya untuk bermain piano. "luhan langsung beranjak dan menemui jiae'
"Luhan.... wae? wae? kenapa kmu melakukan ini? mianhaeeee aku tidak pernah melihat ke arahmu.."  'aku memeluk Luhan'
"yaaa! mwoyaaa... kamu kenapa? kenapa kamu sedih jiae? apa aku melakukan sesuatu yang salah?"  'Luhan memeluk Jiae dan sudah mengetahui apa maksud jiae...luhan tersenyum dan menenangkan Jiae'
"Luhan mianhaeeeee"  'jiae masih memeluk Luhan dan menangis'
"sudahlah Jiae, kamu jangan menangis. aku masih disisimu, aku kan tetap mencintaimu. melihatlah ke arahku mulai saat ini hingga nanti. yah?"  'Luhan meyakinkan jiae'
"iya Luhan... aku akan melihat ke arahmu mulai saat ini. aku janji..." 'aku memeluk kembali Luhan dengan erat'

aku memang merasa sesuatu yang beda dengan Luhan. aku bahagia bersama dia. Luhan selalu berada disisiku dan selalu memberi semangat disetiap hari-hariku....



Author: Mian kalo FF nya kurang menarik,,, abis authornya lagi error xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar