Sabtu, 23 Maret 2013

KAU BEGITU ROMANTIS ^^ by Indah Young

Author         :     Indah Young
Genre          :     Romance
Pemeran     :     Sung Yol (Infinite)
 
                          Thyna (Nama samaran)

Cerita ini bukan cerita dewasa dan berlebihan, tetapi cerita sok dewasa. XD
Aku membuat cerita tersebut terinspirasi dari hayalan" yang enjel dan permintaan dari salah satu penggemar Sung Yol. sekedar info,Sung Yol itu salah satu member Infinite boyband. ckckckcck

Judul nya adalah KAU BEGITU ROMANTIS ^^
nyambung ngg' yah juduknya? hehehehehe EGP ah ^^ Kemudian, cerita ini tentang sepasang kekasih yang saling memahami satu sama lain. Walaupun sifat mereka sedikit berbeda. Yang mana, Si wanita nya memiliki karakter sedikit cerewet. sementara Cowoknya memiliki karakter yang humoris tapi romantis. wkwkwkwkw

Aku menulis ceritanya hanya dengan satu tempat kejadian yaitu sekitaran kampus. Biar ngg' terlalu panjang ceritanya.....curhat.com XDXDXD

Ok, Aku mulai lagi cerita hayalannya ya? XDXDXD

Sung Yol dan Thyna sudah sangat lama menjalin hubungan sepasang kekasih. Mereka kuliah di tempat yang sama. Jadi, Pastinya kalau pulang kampus, Thyna selalu diantar ama Sung Yol. Hubungan mereka berjalan dengan baik, alias run well kalau ngg' salah, hehe... Dan orang tua mereka sudah merestui hubungan mereka berdua.

Saat itu, Thyna sedang berjalan dari ruang kelasnya menuju kantin. Namun, belum nyampe' di kantin, ada seorang cowok yang mencoba merayunya. Thyna hanya menaikkan alisnya sebelah dan menyenggol cowok itu sambil berjalan. Yang menandakan kalau ia sok"an menolak lelaki itu. Namun, saat itu Thyna tidak tahu kalau Sung Yol memperhatikannya dia dari jauh.

Setelah sampai ke kantin, tentunya Sung Yol sudah menunggunya sambil mempersilahkan Thyna duduk dan memesan makanan. Sambil menunggu pesanan makanan mereka, Sung Yol sengaja mencoba mengolok-olok Thyna.

Sung Yol : Sayang, kamu tadi habis nolak cowok ya? hahahaha sok"an banget deeh XD ... (sambil memperlihatkan wajah imutnya ckckckckc)

Thyna : Mwooo ??? maksud kamu apa? nolak gimana? :@ (Thyna sedikit kesal dan mulai curiga kalau saja tadi sungyol melihat nya)

Sung Yol : aaaaaaa ngaku aja deh .... ckckckck kamu sok"an nolak cowok gitu, padahal dulu kan kamu yang ngejar-ngejar cowok...hehehehe (sungyol menunjuk dirinya dan tertawa sambil mengangkat jari telunjuk dan jari tengah nya pertanda sungyol ingin mengungkapkan PEACE hahaha)

Thyna : apa ???? emang iya? bkn nya waktu itu km yg membawa bunga di kursiku? hmmmm :P (Thyna mencoba membela diri)

Sung Yol : aaaa Araesso , araesso ... kamu jangan cemberut gitu dong! karena kalau km cemberut, km terlihat jelek, ok? ckckckcck (Sungyol sengaja membuat Thyna illfeel)

Thyna : Kamu bener-bener nyebelin yah? iiissshhhh (Thyna ingin memukul Sungyol, cuman tertunda alias tercut karena pelayan sudah membawa pesanan mereka)

Sungyol : hahahahahahahaha biar nyebelin gini, tp kamu makin suka kan? ckckckckc mianhae! sekarang waktunya makan... ubah raut wajah kamu menjadi lebih cerah dan senyumlah ok? XD (Sungyol hanya tertawa)

Thyna : araesso,,,araeso... iisshhh (Thyna tidak bs berkata-kata lagi)

Setelah makan siang bersama, mereka kembali ke kelas untuk istrahat dan kemudian masuk untuk mata kuliah selanjutnya. Mata kuliah tersebut hanya memberi tugas mereka untuk membaca buku apa saja di perpustakaan dan menganalisisnya. Sungyol dan Thyna langsung menuju ke perpustakaan bersama-sama. DAlam perpustakaan suasananya sangat hening dan mereka langsung menduduki 2 kursi kosong dengan 1 meja. Wah, sepertinya mereka emang udah diatur oleh penulis cerpennya untuk duduk berdua saja dan tidak ada teman" lain yang mengganggu. hehehehe

Thyna berdiri terlebih dahulu untuk mencari buku yang ingin ia baca. Sementara Sungyol masih sibuk mengotak atik HP nya.

Thyna : aissh,,, ko' tempat buku itu tinggi banget ya? aku pikir tinggi aku lumayan, ternyata belum... hmmm gimana ya? aku ngg' mungkin ngerepotin Sungyol hanya untuk mengambil buku itu, karena aku ngg' yakin banget kalau dia jg bs nyampe'. mana kursi yg biasa dipakai untuk ngambil buku yg tinggi masih dipake!!! hmmm (Thyna berbicara dalam hatinya sambil menggigit bibirnya dan merasa bener" bingung)

Sungyol heran dan itu terlihat dari alisnya yang mengkerut saat melihat Thyna yang menoleh ke kiri ke kanan seakan ingin melakukan sesuatu tapi bingung.

Sungyol : Sayang! kamu kenapa? ko' kayak lagi bingung gitu? ada yang bisa aku bantu? (sungyol menawarkan bantuan pada Thyna)

Thyna : ooh ,,, ngg', ngg'perlu sayang! everything is Ok ^^ (Thyna kemudian langsung menghadap ke rak buku tanpa menoleh ke belakang lagi. Thyna mencoba mengulurkan tangannya ke atas untuk mengambil buku yang ingin ia baca, walaupun beberapakali belum nyampe'-nyampe' juga)

Sungyol yang melihat Thyna kesusahan, secara diam-diam mendekati tina dan menggendongnya dengan memeluk pinggang Thyna dari belakang, agar Thyna bisa nyampe' mengambil buku tersebut. Thyna yang tiba-tiba di gendong Sungyol, langsung kaget dan secepat mungkin mengambil buku itu, kemudian meminta untuk diturunin.

Sungyol ngg' peduli, ia tetap menggendong Thyna dan tidak mau menurunkannya, sampai-sampai Thyna mencoba mengancam Sungyol bahwa dia akan teriak kalau Sungyol tidak mau menurunkannya. Demi ketenangan dan kenyamanan perpustakaan, Sungyol akhirnya menurunkan Thyna dan tertawa manis sambil melihat Thyna.

Thyna tersenyum malu dan langsung duduk untuk mebaca buku nya, sambil menunggu Sungyol mengambil buku yang ia akan baca.

Thyna : Kamu apa-apa an sih,,, lain kali kamu ngg' boleh ngelakuin itu lagi, ini perpustakaan, bukan tempat ngedate, hmmm

Sungyol : araesso... ckckckckc tapi kamu suka kan? hehehehe ngg' ngg'.. jgn marah ok? tapi ..... (Sungyol tertawa dan menunjuk pipinya,,, entah apa maksudnya. Tapi sungyol yakin Thyna bisa mengerti)

Thyna : apa? ngg' sekarang ya? cium pipinya nanti aja... 5 tahun kemudian, karena kamu harus melewati beberapa langkah alias adat istiadat sebelum itu. hahahahaha

Sungyol : aaa cjinjjayo??? ok lah.. aku ngerti... aku yakin, aku pasti bisa melewati itu dan segera melamarmu... hahahaha Ceritanya sampe disitu aja, entar pemeran wanitanya di cerita ini, kebanyakan menghayal seperti penulisnya... wkwkwkwkwkwkwkwkwkw maaf kalau kurang bagus ya??? Comment Ok ? XDXDXD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar